Honda Freed Owners Gelar Inaugurasi HOFOS 2022

- Selasa, 21 Juni 2022 | 09:58 WIB
Komunitas Honda Freed Owners HOFOS selenggarakan Inaugurasi HOFOS 2022 di Bogor 19 Juni 2022 (Hofos)
Komunitas Honda Freed Owners HOFOS selenggarakan Inaugurasi HOFOS 2022 di Bogor 19 Juni 2022 (Hofos)

HALLO JAKARTA - Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) merupakan komunitas pecinta Honda Freed yang berdiri sejak tahun 2009.

HOFOS saat ini telah memiliki 4600-an anggota di seluruh Indonesia dan terbagi dalam 35 Chapter.

Pengurus Nasional HOFOS periode 2022-2024 yang baru saja terpilih melalui pemilihan umum, menggelar kegiatan serah terima jabatan dari kepengurusan lama 2020-2022 yang dikemas dalam 'Inaugurasi HOFOS 2022'.

Kegiatan berlangsung di Baiker’s House Garage, Bogor Jawa Barat, dilaksanakan, Senin, 19 Juni 2022 dihadiri 224 kendaraan Honda Freed dari berbagai daerah seperti Jakarta, Banten, Jabar, Jateng, Riau, hingga Sulawesi.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan yang diperkirakan hanya sekitar 50 member yang hadir ternyata melebihi dugaan. Sambutan member dari berbagai daerah merespon sangat luar biasa, sepertinya jika tidak kami batasi, maka member yang hadir akan lebih dari ini. Tapi mengingat tempat dan area parkir yang terbatas, maka langkah menghentikan proses pendaftaran merupakan cara yang paling tepat.” ujar ketua panitia Arie Riswandhi.

Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim yang hadir dalam kegiatan memberikan apresiasi kepada panitia dari Chapter HOFOS Buitenzorg dan ketua umum HOFOS Nasional Ajie Aden Fardani yang merupakan warga asli Bogor.

Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim (batik) dalam acara Inaugurasi HOFOS 2022 di Bogor (Hofos )

“Atas nama Pemerintah Kota Bogor, kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan berkomunitas seperti ini. Dan kami akan merasa bangga jika komunitas seperti ini dapat menjadi contoh dalam membudayakan tertib berlalu lintas. Saya yakin komunitas HOFOS ini melaksanakan kegiatan positif, dan saya lihat banyak yang membawa keluarga sesuai dengan moto HOFOS is Family. Kedepannya diharapkan komunitas ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor khususnya, umumnya di seluruh Indonesia untuk dapat mendukung program-program pemerintah. Jangan justru malah tawuran dan memberikan contoh kurang baik seperti yang lain yang sering kita saksikan di berbagai media," tegas Wakil Walikota Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Dedie sapaan akrab Bapak Wakil Walikota Bogor berkeliling melihat beberapa mobil Freed modifikasi, Motor Besar, hingga beberapa booth partisipan.

Ia juga mencoba memasuki salah satu kendaraan “Freed Butek” milik Om Ilham salah satu Member Bogor. Ia menyatakan kekagumannya melihat kendaraan keluarga dapat dimodifikasi secara baik namun tetap nyaman dikendarai dan enak dilihat.

Halaman:

Editor: A Toha Almansur

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Malaysia Terbuka 2022: Apri Silva Akhirnya Juara

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:13 WIB
X