Yonex Sunrise India Open 2023: Sembilan Wakil Indonesia Turun Pada Hari Kedua

- Rabu, 18 Januari 2023 | 07:43 WIB
Ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela menjadi wakil Indonesia yang akan tampil pada hari kedua Yonex Sunrise India Open 2023. Gambar saat pasangan tersebut tampil di Prancis Terbuka 2022. (Twitter @INABadminton)
Ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela menjadi wakil Indonesia yang akan tampil pada hari kedua Yonex Sunrise India Open 2023. Gambar saat pasangan tersebut tampil di Prancis Terbuka 2022. (Twitter @INABadminton)

HALLO JAKARTA - SEMBILAN wakil Indonesia turun pada hari kedua kejuaraan badminton seri HSBC BWF World Tour Super 750, Yonex Sunrise India Open 2023.

Pertandingan babak pertama (R32) hari kedua Yonex Sunrise India Open 2023 akan berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Rabu (18/1). Pertandingan pertama mulai pukul 09.00 waktu setempat (10.00 WIB), sedangkan pertandingan berikutnya tentatif.

Wakil Indonesia yang paling awal bermain pada hari kedua Yonex Sunrise India Open 2023 adalah ganda campuran Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. Ganda campuran muda itu akan tampil di lapangan 2 pada pertandingan ke-1, menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Bøje (Denmark).

Lawan-lawan berat akan langsung dihadapi beberapa wakil Indonesia pada babak pertama hari kedua Yonex Sunrise India Open 2023. Seperti yang tersaji di lapangan 1. Pada pertandingan ke-3, ganda putra unggulan 4 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan bertemu finalis Petronas Malaysia Open 2023, Liang Wei Keng/Wang Chang (China). Ganda putra China ini pula yang mengandaskan The Minions pada babak kedua pada kejuaraan yang berlangsung pekan lalu itu.

Lalu pada pertandingan ke-7, tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito akan bertemu unggulan 2 Lee Zi Jia (Malaysia).

Sementara di lapangan 3, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari langsung bertemu unggulan 4, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China). Laga ini tersaji pada pertandingan ke-12.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia babak pertama hari kedua Yonex Sunrise India Open 2023, Rabu (18/1):

KD Jadhav Indoor Hall
Lapangan 1
Pertandingan ke-3, ganda putra
Mulai pukul 12.00 waktu setempat
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (4) - Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Pertandingan ke-6, tunggal putri
Gregoria Mariska Tunjung - Line Christophersen (Denmark)

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X