Yonex Sunrise India Open 2023: Delapan Wakil Indonesia Bertanding di Babak Kedua, Lawannya Berat

- Kamis, 19 Januari 2023 | 10:30 WIB
Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus menghadapi unggulan pertama Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) pada babak kedua Yonex Sunrise India Open 2023. (PBSI)
Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus menghadapi unggulan pertama Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) pada babak kedua Yonex Sunrise India Open 2023. (PBSI)

HALLO JAKARTA - DELAPAN wakil Indonesia hari ini bertanding pada babak kedua kejuaraan badminton seri HSBC BWF World Tour Super 750, Yonex Sunrise India Open 2023.

Pertandingan babak kedua (R16) Yonex Sunrise India Open 2023 akan berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Kamis (19/1). Pertandingan pertama mulai pukul 09.00 waktu setempat (10.00 WIB), sedangkan pertandingan berikutnya tentatif.

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan mengawali penampilan wakil Indonesia pada babak kedua Yonex Sunrise India Open 2023. Pasangan ini tampil di lapangan 1 pada pertandingan ke-1 menghadapi unggulan 1 Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China).

Selain Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, tunggal putri
Gregoria Mariska Tunjung juga menghadapi lawan berat, unggulan 2 asal Korea Selatan, An Se Young. Laga ini akan berlangsung di lapangan 1 pada pertandingan ke-12.

Sementara dua ganda putra harus saling berhadapan di lapangan 2 pada pertandingan kedua, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana bertemu unggulan 2, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Empat wakil lainnya menghadapi lawan yang diperkirakan berimbang. Yang lebih siap yang bisa memenangkan pertandingan untuk lolos ke babak perempat final.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia pada babak kedua Yonex Sunrise India Open 2023, Kamis (19/1):

KD Jadhav Indoor Hall
Lapangan 1
Pertandingan ke-1, ganda campuran
Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (1, China) - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Pertandingan ke-3, tunggal putra
Mulai pukul 12.00 waktu setempat (13.00 WIB)
Jonatan Christie (4) - Zhao Jun Peng (China)

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X