Yonex Sunrise India Open 2023: Wakil Indonesia Hanya Tunggal dan Ganda Putra yang Lolos ke Perempat Final

- Jumat, 20 Januari 2023 | 05:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, menjadi wakil Indonesia terakhir yang memastikan lolos ke babak perempat final Yonex Sunrise India Open 2023. (PBSI)
Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, menjadi wakil Indonesia terakhir yang memastikan lolos ke babak perempat final Yonex Sunrise India Open 2023. (PBSI)

HALLO JAKARTA - DARI delapan wakil Indonesia pada empat nomor yang bertanding pada babak kedua kejuaraan badminton seri HSBC BWF World Tour Super 750, Yonex Sunrise India Open 2023, hanya tunggal dan ganda putra yang meloloskan wakilnya ke babak perempat final.

Dua wakil ganda campuran dan satu tunggal putri tak mampu melewati babak kedua (R16) Yonex Sunrise India Open 2023 yang berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Kamis (19/1).

Satu ganda putra gugur di babak kedua Yonex Sunrise India Open 2023 karena saling berhadapan dengan sesama wakil Indonesia.

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang mengawali penampilan wakil Indonesia pada babak kedua Yonex Sunrise India Open 2023 tak berhasil membendung unggulan 1 Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China).

Tampil di lapangan 1 pada pertandingan ke-1 Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati hanya mampu memberikan perlawanan selama 31 menit sebelum dikalahkan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan dua gim langsung, 16-21 dan 9-21.

Demikian juga dengan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga yang masih belum mampu melewati hadangan unggulan 2 asal Korea Selatan, An Se Young.

Pada laga yang berlangsung di lapangan 1, pertandingan ke-12. Setelah bertanding selama 42 menit, Gregoria Mariska Tunjung dikalahkan An Se Young dua gim langsung, 16-21 dan 18-21.

Yang mengejutkan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga menyerah pada Kyohei Yamashita/Naru Shinoya, ganda campuran Jepang yang tampaknya sedang mulai unjuk penampilan.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dikalahkan Kyohei Yamashita/Naru Shinoya dua gim langsung 14-21 dan 10-21 dalam waktu 35 menit.

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X