Daihatsu Indonesia Masters 2023: Delapan Wakil Indonesia Bertanding Pada Babak Pertama Hari Pertama

- Selasa, 24 Januari 2023 | 10:06 WIB
Pemain nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi unggulan pertama Daihatsu Indonesia Masters 2023, harus menghadapi rekannya pada babak pertama hari pertama. (PBSI)
Pemain nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi unggulan pertama Daihatsu Indonesia Masters 2023, harus menghadapi rekannya pada babak pertama hari pertama. (PBSI)

HALLO JAKARTA - SELAIN mempertandingkan babak kualifikasi, kejuaraan badminton seri HSBC BWF World Tour Super 500, Daihatsu Indonesia Masters 2023 pada hari Selasa (24/1), juga memulai babak pertama (R32).

Babak pertama hari pertama Daihatsu Indonesia Masters 2023 yang berlangsung di Istora GBK Senayan, Jakarta, akan dimulai pada pertandingan ke-11, atau sekitar pukul 15.00 WIB.

Pada hari pertama, babak pertama (R32) Daihatsu Indonesia Masters 2023 baru mempertandingkan nomor ganda putra dan ganda putri.

Tujuh ganda putra dan satu ganda putri Indonesia akan turun bertanding pada babak pertama hari pertama. Termasuk pemain nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga menjadi unggulan pertama Daihatsu Indonesia Masters 2023.

Sayangnya yang harus dihadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto adalah rekannya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Sehingga ganda putra sudah harus kehilangan satu wakilnya pada babak pertama.

Mantan pemain nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang kali ini tidak diunggulkan juga akan tampil di hari pertama. Meski yang dihadapi juga bukan pemain unggulan, tapi merupakan ganda putra kombinasi baru dari Korea Selatan yang sering merepotkan lawan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Satu-satunya ganda putri yang akan turun adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan menghadapi Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan (China).

Wakil Indonesia lainnya baru akan tampil besok pada hari kedua, demikian juga dengan wakil Indonesia yang harus memulai dari babak kualifikasi, besok juga harus tampil kembali.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia pada babak pertama hari pertama Daihatsu Indonesia Masters 2023, Selasa (24/1):

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X