Anggota DPD RI Fachrul Razi Kembali Meraih Penghargaan Tokoh Pemimpin Muda Indonesia 2022

- Minggu, 13 Maret 2022 | 07:36 WIB
Anggota DPD RI Fachrul Razi mendapat penghargaan Tokoh Pemimpin Muda tahun 2022 (Ist)
Anggota DPD RI Fachrul Razi mendapat penghargaan Tokoh Pemimpin Muda tahun 2022 (Ist)

HALLO JAKARTA - Ketua Komite I DPD RI yang juga Senator asal Aceh Fachrul Razi kembali meraih penghargaan Tokoh Pemimpin Muda Indonesia 2022 dari Anugerah Prestasi Indonesia (API).

Acara penganugerahan penghargaan ini berlangsung di Hotel Sari Pasific, Jakarta, Jumat (11/3/22). Penghargaan yang diterima tidak tanggung-tanggung, Senator Fachrul Razi meraih penghargaan rating award 5 (lima) kategori "Tokoh Pemimpin Muda Indonesia 2022".

Anugerah Prestasi Indonesia (API) sebagai program penghargaan bergengsi di Indonesia terus berkomitmen dan mendukung kemajuan Indonesia dengan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anak bangsa yang berprestasi dibidangnya masing-masing.

Ada enam kategori peraih penghargaan Nusantara Platinum Award yaitu perusahaan terdepan dan inovatif, hotel vila dan restoran terfavorit, rumah sakit dan klinik kecantikan terpercaya, pendidikan bermutu dan berkualitas, kepala sekolah terbaik dan pengusaha, eksekutif, profesional dan pendidikan kreatif dan inovatif.

Adapun sistem pemilihan pemenang Anugerah Prestasi Indonesia berdasarkan hasil riset dengan melakukan penelitian, penilaian dan pemantauan secara langsung maupun tidak langsung. Anugerah Prestasi Indonesia berada dibawah Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia dengan #Tagline ; Inspiratif & Inovatif Indonesia Bangga!

Fachrul Razi yang juga hadir dalam malam penganugerahan Tokoh Pemimpin Muda Indonesia mengatakan bahwa penghargaan ini setidaknya menjadikan motivasi bagi dirinya dalam melahirkan pemimpin muda Indonesia masa yang akan datang,” tutup Fachrul Razi yang juga pendiri Sekolah Pemimpin Muda dan Sekretaris Jenderal Nasional PPWI. ***

Editor: A Toha Almansur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjagaan Allah SWT terhadap Islam adalah Nyata !

Sabtu, 12 Maret 2022 | 10:42 WIB

Ketika Menkumham Yasonna Laoly dipanggil Ustadz

Minggu, 27 Februari 2022 | 09:42 WIB
X