Tanggapan Netizen Tentang Menteri Lucu, Minta Toilet Gratis dan Tes PCR Ratusan Ribu Dicuekkin

- Kamis, 25 November 2021 | 19:53 WIB
Status Facebook akun @Nasrullah Larada tentang Menteri Lucu, tak terlalu banyak mendapat komentar, begitu dijadikan berita dan diunggah di aplikasi Helo banyak yang merespon.  (Tangkap layar Facebook @Nasrullah Larada)
Status Facebook akun @Nasrullah Larada tentang Menteri Lucu, tak terlalu banyak mendapat komentar, begitu dijadikan berita dan diunggah di aplikasi Helo banyak yang merespon. (Tangkap layar Facebook @Nasrullah Larada)

HALLOJAKARTA - STATUS Facebook Nasrullah Larada yang ditulis Rabu (24/11/2021) sampai Kamis (25/11/2021) pukul 18.25 WIB, tentang Menteri Lucu, minta toilet gratis dan tes PCR Ratusan Ribu Dicuekkin, sebenarnya tak terlalu banyak direspon netizen. "Hanya" ditanggapi 122 orang dengan emotikon, mendapat 36 komentar dan 2 kali dibagikan.

Namun ketika ditulis menjadi berita, Menteri Lucu, minta toilet gratis dan tes PCR Ratusan Ribu Dicuekkin, lalu kutipan beritanya dijadikan status pada aplikasi Helo, respon netizen pemilik akun Helo luar biasa.

Unggahan berita akun Hallo Jakarta dibanjiri respon netizen. (Tangkap layar Helo @Hallo Jakarta)

Tangkapan layar pada Kamis (25/11/2021) pukul 18.25 WIB, status Helo dari akun Hallo Jakarta berisi kutipan berita Menteri Lucu, minta toilet gratis dan tes PCR Ratusan Ribu Dicuekkin, ditayangkan (dilihat pengguna lain) sebanyak 222,6 ribu kali, disukai (mendapatkan jempol) 790 orang, dikirim ulang 23 kali dibagikan ke aplikasi lain 96 kali dan mendapatkan 476 komentar.

Unggahan video berita pada akun Hallo Jakarta juga dibanjiri respon netizen. (Tangkap layar Helo @Hallo Jakarta)

Bahkan tayangan video dari kutipan berita tersebut, saat diunggah pada akun Helo juga direspon banyak orang. Sampai Kamis (25/11/2021) pukul 18.26 WIB ada 40,9 ribu tayangan, 442 respon emotikon, 15 kirim ulang, 110 pembagian melalui WhatsApp dan 151 komentar.

Sudah tentu komentarnya pro-kontra terhadap tiga pokok persoalan dari pernyataan tersebut, yaitu: Menteri lucu, toilet gratis dan tes PCR ratusan ribu rupiah yang dicuekin sang menteri.

Dari intonasi komentar di facebook juga beragam ada yang seperti dibebani target tertentu, ada yang mengimbangi dengan kelucuan, ada pula yang mencoba menyindir balik.

Ini beberapa contohnya:

Marc Jacob: Nasrullah Larada Kasih info itu jgn sepotong-sepotong, terus begonya lg ada yg komen, sebelum komen lu semua harus tahu penyebabnya knp pa Erick ngomong begitu, info jgn lu telan mentah2 dicek dulu oon susah emang warga +62 (emotikon tertawa).

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HSBC BWF World Tour Finals 2021: Jadwal Final Hari Ini

Minggu, 5 Desember 2021 | 08:21 WIB
X