Ciptakan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda NTB Gelar Patroli Ramadhan

- Sabtu, 23 April 2022 | 13:46 WIB
Patroli Ramadhan berkah Polda NTB untuk ciptakan rasa mana masyarakat  (Ist)
Patroli Ramadhan berkah Polda NTB untuk ciptakan rasa mana masyarakat (Ist)

HALLO JAKARTA - Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Ditpamobvit) Polda NTB gelar kegiatan patroli Ramadhan berkah di wilayah Kota Mataram.

Kegiatan patroli Ramadhan berkah tersebut dengan menyasar pusat keramaian masyarakat, kawasan obvitnas dan objek tertentu di Kota Mataram.

Dirpamobvit Polda NTB, Kombes Pol Turmudi SIK, mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ramadhan berkah di pusat keramaian masyarakat, kawasan obvitnas dan objek tertentu di wilayah Kota Mataram.

Adapun sasaran patroli Ramadhan berkah yang kami gelar yaitu pertokoan Cakranegara, masjid Cakranegara, Taman Sangkareang dan hotel Santika, "ucapnya Jum'at (22/4/2022).

Menurutnya bahwa dalam pelaksanaan patroli tersebut, pihaknya melakukan dialog atau komunikasi baik dengan petugas keamanan maupun juru parkir.

"Kita mengimbau agar tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga selalu memperhatikan keamanan kendaraan serta tidak parkir melewati batal jalan agar tidak menimbulkan kemacetan," ungkapnya.

"Kami juga menyarankan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat jika ada hal - hal atau tindakan yang mencurigakan," ucapnya dikutip dari rilis Humas Polda NTB.

Patroli Ramadhan berkah ini, menurut Turmudi akan terus digelar guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.***

 

Editor: A Toha Almansur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FSP Parekraf KSPSI Gelar Munas di Bali

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:32 WIB
X