YBM PLN UIW Sumut Berikan Donasi Yatim dan Dhuafa Melalui LAZISKU KBPII Sumut

- Selasa, 26 April 2022 | 21:26 WIB
Manager Fund Rising dan Program LAZISKU KBPII Sumut, Ahmad Daud secara simbolis menerima donasi anak yatim dan dhuafa yang diserahkan Rusdi Saleh Koto, Divisi Distribusi YBM PLN UIW Sumut. (lazisku.id)
Manager Fund Rising dan Program LAZISKU KBPII Sumut, Ahmad Daud secara simbolis menerima donasi anak yatim dan dhuafa yang diserahkan Rusdi Saleh Koto, Divisi Distribusi YBM PLN UIW Sumut. (lazisku.id)

HALLO JAKARTA - Yayasan Baitul Mal PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatra Utara (YBM PLN UIW Sumut) bermitra dengan lembaga filantropi lainnya untuk menyalurkan donasi yang berhasil dihimpunnya. Kali ini Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Kemandirian Umat (LAZISKU) Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Sumatra Utara (KBPII Sumut) juga dilibatkan menjadi salah satu mitra untuk menyalurkan donasi bagi anak yatim dan dhuafa

Bertempat di kantornya, Jalan KL Yos Sudarso No.284, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, YBM PLN UIW Sumut menyerahkan donasi untuk anak yatim dan dhuafa melalui LAZISKU KBPII Sumut, pada Selasa, 26 April 2022.

Rusdi Saleh Koto dari Divisi Distribusi YBM PLN UIW Sumut dalam kesempatan tersebut mengatakan, donasi yang diberikan adalah wujud komitmen YBM PLN UIW Sumut dalam melakukan bakti kemasyarakatan dan keumatan terutama di bulan Ramadhan ini.

"Kami juga tentu berharap ke depannya kemitraan dan kolaborasi dengan lembaga LAZISKU dapat tetap terjalin dengan baik. Karena kolaborasi antar lembaga filantropi mutlak diperlukan agar program-program kebaikan buat sesama bisa semakin berkembang cepat," kata Rusdi Saleh Koto usai penyerahan donasi.

Sementara Manager Fund Rising dan Program LAZISKU KBPII Sumut, Ahmad Daud, Kami sangat berterima kasih atas donasi dan kepercayaan YBM PLN UIW Sumut yang menjadikan LAZISKU KBPII Sumut sebagai mitra penyalur donasi Ramadan.

"LAZISKU KBPII Sumut insya Allah terus memassifkan program-program yang bermanfaat untuk umat. Ke depannya kami harapkan dukungan dari YBM PLN UIW Sumut tetap terjalin," harap Ahmad Daud.

Lebih lanjut Ahmad Daud menyampaikan, donasi dari YBM PLN UIW Sumut akan disalurkan untuk para anak yatim dhuafa yang tersebar di berbagai daerah di Sumatera Utara.

"Khususnya para anak yatim dan dhuafa yang masih masuk golongan pelajar atau usia dini," kata Ahmad Daud menambahkan.

Ahmad Daud juga mengatakan LAZISKU KBPII Sumut membuka diri bagi para donatur lainnya.

"Bagi yang ingin berpartisipasi untuk mendukung program LAZISKU KBPII Sumut dapat menyalurkan donasi zakat infaq dan sedekahnya melalui rekening Bank BSI nomor 73738989 an LazisKu Sumut atau mengubungi kontak informasi 085361066092," pungkas Ahmad Daud.***

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: lazisku.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FSP Parekraf KSPSI Gelar Munas di Bali

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:32 WIB
X