LAZISKU KBPII Sumut Langsung Salurkan Donasi dari YBM PLN UIW Sumut

- Sabtu, 30 April 2022 | 09:37 WIB
Manager Fund Rising & Program LAZISKU KBPII Sumut memberikan donasi pada salah seorang anak. (lazisku.id)
Manager Fund Rising & Program LAZISKU KBPII Sumut memberikan donasi pada salah seorang anak. (lazisku.id)

HALLO JAKARTA - LEMBAGA Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Kemandirian Umat Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Sumatra Utara (LAZISKU KBPII Sumut) langsung menyalurkan donasi untuk yatim dan dhuafa yang berasal dari Yayasan Baitul Mal PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatra Utara (YBM PLN UIW Sumut).

Donasi diterima langsung Manager Fund Rising & Program LAZISKU KBPII Sumut, Ahmad Daud dari Rusdi Saleh Koto, Divisi Distribusi YBM PLN UIW Sumut pada Selasa, 26 April lalu. Selang sehari, donasi dibagikan di beberapa daerah di Sumut pada Rabu s.d Jumat, 27-29 April 2022. Sasaran pembagian adalah anak yatim dan dhuafa yang masih masuk golongan pelajar atau usia dini.

Donasi tersebut menurut Rusdi Saleh Koto adalah wujud komitmen YBM PLN UIW Sumut dalam melakukan bakti kemasyarakatan dan keumatan terutama di bulan Ramadan ini.

Aminah, ibu salah seorang anak yatim penerima bantuan tersebut sangat berterima kasih kepada LAZISKU KBPII Sumut, YBM PLN UIW Sumut dan donatur lainnya.

"Di saat kami memang sedang mengalami kekurangan, hadirnya santunan ini sangat menggembirakan kami. Semoga Allah SWT memberikan balasan buat para donatur dan penyalur santunan yang kami terima ini," kata Aminah usai pemberian bantuan kepada anaknya di Medan.

Di tempat terpisah, Manager Fund Rising & Program LAZISKU KBPII Sumut, Ahmad Daud juga menyampaikan terima kasihnya atas donasi dan kepercayaan YBM PLN UIW Sumut dan para donatur yang menjadikan LAZISKU KBPII Sumut sebagai mitra penyalur donasi ramadhan untuk yatim dhuafa.

"Dana yang disalurkan ini merupakan wujud komitmen LAZISKU KBPII Sumut dalam bekerja untuk umat," kata Ahmad Daud di sekretariat LAZISKU KBPII Sumut, Jalan DR Mansyur no. 175, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Harapan Ahmad Daud, paket santunan/bantuan tersebut barokah untuk para yatim dan dhuafa yang menerima.

Erwin, Ketua PD KBPII Serdang Bedagai (Sergai) mengaku sangat gembira, LAZISKU Sumut sebagai lembaga khusus KB PII telah mampu menjadi lembaga yang diamanahkan untuk menyalurkan donasi santunan ke yatim dhuafa.

"KB PII Sergai insya Allah siap memperkuat LAZISKU di Daerah. Kami sangat senang bisa menjembatani penyaluran donasi santunan ini ke anak yatim dhuafa di Sergai," tutur Erwin.

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: lazisku.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FSP Parekraf KSPSI Gelar Munas di Bali

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:32 WIB
X