Polres Lombok Barat Tangani Cepat Kasus Kecelakaan Lalulintas di Lembar

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:32 WIB
Ilustrasi: Kepolisian bergerak cepat tangani kasus kecelakaan di NTB (Ist)
Ilustrasi: Kepolisian bergerak cepat tangani kasus kecelakaan di NTB (Ist)

HALLO JAKARTA - Jajaran Polres Lombok Barat, Polda NTB menyampaikan duka yang mendalam, atas musibah kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia, Kamis (12/5/2022).

Kecelakaan lalulintas antara Mobil Bus dengan Sepeda Motor Jupiter di Lembar. Tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Lembar Lombok Barat atau di Depan Kantor Desa Jembatan Gantung Lembar Lombok barat.

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Agus Rachman, SH membenarkan peristiwa ini.

“Jajaran Unit Gakkum Sat Lantas Polres Lombok Barat telah menangani kasus kecelakaan Lalulintas ini dengan baik. Dan atas peristiwa ini kami mengucapkan rasa belasungkawa yang sangat mendalam terhadap korban,” ungkapnya.

Dari peristiwa ini, pihak keluarga korban menerimanya sebagai musibah. Menurut pihak keluarga musibah menganggap musibah memang tidak bisa dihindari.

“Pihak keluarga menerima dengan lapang dada, dan menganggap ini sebagai musibah. Dari kita juga telah melakukan berbagai upaya dalam membantu pihak korban” lugasnya.

Ini terlihat dari Tindakan yang telah jajarannya lakukan, mulai dari kesigapan dalam melakukan penanganan pertama di Tempat Kejadian perkara (TKP).

Kemudian, langsung mengantar korban ke Rumah Sakit Tripat Gerung, untuk sesegera mungkin mendapat penanganan medis.

Saat itu juga mengidentifikasi korban serta menghubungi keluarga korban, dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sebagaimana diketahui, akibat kecelakaan lalulintas tersebut mengakibatkan penumpang sepeda motor Jupiter meninggal dunia.

“Kami bersama Jasa Raharja, secepat mungkin memberikan santunan. Selain itu juga kami bersama pengemudi bus mendatangi kediaman keluarga korban, menyampaikan belasungkawa dan menyerahkan santunan,” terangnya.

Halaman:

Editor: A Toha Almansur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LAZISKU KBPII Sumut Menyapa Kaum Pekerja

Senin, 2 Mei 2022 | 21:29 WIB

Manuver Mahfud MD

Rabu, 27 April 2022 | 09:16 WIB

Sri Mulyani: Year on Year Inflasi Naik Sejak 2020

Senin, 25 April 2022 | 16:27 WIB
X