Liga 1: Persik Kediri Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 Lawan Bhayangkara FC

- Senin, 1 Agustus 2022 | 15:40 WIB
Persik Kediri (kaos ungu) hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1. (Instagram @persikfcofficial)
Persik Kediri (kaos ungu) hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1. (Instagram @persikfcofficial)

HALLO JAKARTA - MESKI lebih menguasai pertandingan, khususnya pada babak kedua, Persik Kediri harus mengakhiri laga pekan kedua Liga 1 dengan hasil imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC.

Kalah pada laga tandang pekan pertama Liga 1, membuat Persik Kediri ingin memanfaatkan laga kandang pada pekan kedua untuk bisa memforsir kemenangan.

Stadion Brawijaya, Kediri yang menjadi tempat digelarnya pertandingan pekan kedua Liga 1 antara Persik Kediri lawan Bhayangkara FC pada Ahad (31/7) pukul 15.15 WIB, dipadati penonton. Dalam catatan Liga Indonesia Baru ada 12.125 orang yang hadir di stadion.

Namun Bhayangkara FC bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Pada laga pekan pertama, meski sempat tertinggal dari Persib Bandung Bhayangkara FC berhasil mengakhiri pertandingan dengan imbang 2-2.

Pada laga melawan Persik Kediri, Bhayangkara FC juga tertinggal lebih dahulu. Renan da Silva berhasil memanfaatkan penalti yang didapat Persik Kediri pada menit ke-15 untuk mencetak gol, mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Pertandingan babak pertama yang berlangsung saling menyerang antara kedua tim akhirnya menjadi imbang 1-1. Bhayangkara FC melalui gol Youssef Ezzejjari Lhasnaoui pada menit ke-36 berhasil menyamakan kedudukan.

Pada babak kedua kedua meski Persik Kediri mendominasi pertandingan tak berhasil mencetak gol kemenangan. Tercatat 67% penguasaan bola dimiliki Persik Kediri, tapi hanya mampu menghasilkan dua peluang yang berhasil diselamatkan penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo.

Wasit Moch Adung memberikan tiga kartu kuning kepada masing-masing tim. Pemain Persik Kediri yang mendapat kartu kuning adalah Rohit Chand (33'), Yohanes Ferinando Pahabol (49') dan Krisna Bayu Otto Kartika (77'). Sedangkan pemain Bhayangkara FC yang terkena kartu kuning adalah Asyraq Gufran Rachmadhan (3'), I Putu Gede Juni Antara (57') dan Sani Rizki Fauzi (88').

Susunan pemain:

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Liga Indonesia Baru, flashscore

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X