Liga 1: Pekan Keempat Persija Jakarta Main Tandang, Hadapi Lawan yang Selalu Menang

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:58 WIB
Persija Jakarta (putih) dan PSM Makassar saat memasuki lapangan pertandingan pekan ketiga Liga 1. (Tangkap layar Indosiar)
Persija Jakarta (putih) dan PSM Makassar saat memasuki lapangan pertandingan pekan ketiga Liga 1. (Tangkap layar Indosiar)

HALLO JAKARTA - Lanjutan kompetisi Liga 1 yang memasuki pekan keempat menghadirkan tantangan tersendiri bagi Persija Jakarta.

Pada laga pekan keempat Liga 1, bukan hanya main tandang, lawan yang dihadapi Persija Jakarta juga tak bisa dianggap enteng.

Lawan yang akan dihadapi Persija Jakarta, merupakan salah satu dari dua tim yang selalu menang dalam tiga pertandingan Liga 1, yakni Persikabo 1973.

Sementara itu juru kunci yang juga merupakan tim promosi Liga 1, Persis Solo pada pekan keempat akan memainkan laga kandang. Satu-satunya tim yang belum meraih angka ini, akan menjamu Persita Tangerang, penghuni peringkat 5.

Dilihat dari produktivitas mencetak gol, Persis Solo dan Persita Tangerang, sama-sama baru mencetak tiga gol. Tapi Persis Solo kebobolan lebih banyak gol (7) dibanding Persita Tangerang (2). Hal ini perlu menjadi perhatian pelatih Persis Solo, pelatih Jacksen F Tiago untuk membenahi lini pertahanannya.

Pada penutupan masa transfer putaran pertama, 4 Agustus 2022, Persis Solo menambah amunisinya dengan dua pemain asing, Ryo Matsumura dan Fernando Rodriguez. Keduanya sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama tim di Solo pada Selasa (9/8). Bukan tidak mungkin keduanya akan diturunkan pada laga melawan Persita Tangerang.

Pemuncak klasemen sementara, Madura United FC bakal mendapat ujian saat berkunjung ke kandang Persebaya Surabaya. Masih bisakah Madura United mempertahankan rekor selalu menang, atau setidaknya rekor tak terkalahkan menarik untuk ditunggu.

Bagi yang berminat menyaksikan siaran langsung laga Liga 1, bisa dilihat melalui TV Indosiar dan Vidio.com.

Berikut jadwal lengkap laga pekan keempat Liga 1:

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X