Liga 2: Hasil Pekan Keempat Group Barat, Rekor Nirbobol PSMS Medan Terhenti

- Selasa, 20 September 2022 | 11:31 WIB
Meski menang 2-1 atas Sriwijaya FC, PSMS Medan tak berhasil mempertahankan rekor nirbobol pada laga pekan keempat Liga 2 group Barat. (Instagram @official_psmsmedan)
Meski menang 2-1 atas Sriwijaya FC, PSMS Medan tak berhasil mempertahankan rekor nirbobol pada laga pekan keempat Liga 2 group Barat. (Instagram @official_psmsmedan)

HALLO JAKARTA - SETELAH pada laga awal Liga 2 tiga pekan berturut-turut gawang PSMS Medan mencatat rekor nirbobol (clean sheet), akhirnya pada laga pekan keempat Liga 2 kebobolan juga.

Dua penjaga gawang sudah bergantian berdiri di bawah mistar gawang PSMS Medan, yakni Adixi Lenzivio (laga pekan pertama, ketiga dan keempat) serta Abdul Rohim (laga pekan kedua dan ketiga). Baru saat melawan Sriwijaya FC pada laga pekan keempat Liga 2, gawang PSMS Medan yang dijaga Adixi Lenzivio bobol pada menit ke-71.

Sehingga PSMS Medan memegang rekor 341 menit gawangnya tidak kebobolan sejak Liga 2 dimulai.

Tim lain yang baru sekali kebobolan adalah Karo United FC yang pada pekan keempat tidak bertanding. Dua kali laga, gawang Karo United berhasil mencetak nirbobol. Baru pada laga pekan ketiga, kebobolan saat dikalahkan PSMS Medan dengan gol tunggal 0-1.

Berikut hasil lengkap laga pekan keempat Liga 2 group Barat:

Semen Padang FC (merah) mengalahkan tamunya Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-0 pada laga pekan keempat Liga 2 group Barat. (Instagram @semenpadangfcid)

Semen Padang FC vs Persiraja Banda Aceh 3-0

Bermain tandang melawan Semen Padang FC ke Stadion H Agus Salim, Padang, Sumbar, pada Jumat (16/9), Persiraja Banda Aceh dihadiahi tiga gol tanpa mampu memberi balasan. Tim yang baru meraih kemenangan pertama pada laga pekan ketiga Liga 2 belum mampu mengimbangi permainan tuan rumah Semen Padang FC.

Laga yang dimulai pukul 19.00 WIB, disaksikan 10.780 orang penonton atau 72% kapasitas stadion (Liga Indonesia Baru).

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X