Liga 2: Hasil Laga Pekan Keempat, Caretaker Pelatih Persekat Kabupaten Tegal Unjuk Prestasi

- Selasa, 20 September 2022 | 17:34 WIB
Persekat Kab Tegal (putih) menang 1-0 atas Nusantara FC pada laga pekan keempat Liga 2 group Tengah. (Instagram @persekat.tegal)
Persekat Kab Tegal (putih) menang 1-0 atas Nusantara FC pada laga pekan keempat Liga 2 group Tengah. (Instagram @persekat.tegal)

HALLO JAKARTA - MENJALANI laga pekan keempat Liga 2 group Tengah, Persekat Kabupaten Tegal hanya didampingi Agus Supriyanto, asisten pelatih yang untuk sementara menjadi caretaker pelatih kepala.

Lawan yang dihadapi Persekat Kabupaten Tegal pada laga kandang pekan keempat Liga 2 adalah Nusantara FC. Pekan lalu Nusantara FC mencatat prestasi bagus, menundukkan tuan rumah Persijap Jepara, pemuncak klasemen sebelumnya.

Di luar dugaan didampingi caretaker pelatih Agus Supriyanto, Persekat Kabupaten Tegal malah berhasil torehkan prestasi, mencatat kemenangan pertama pada group Tengah Liga 2. Persekat Kabupaten Tegal sukses menumbangkan Nusantara FC, meski dengan angka tipis 1-0.

Sementara PSIM Jogja yang juga hanya didampingi caretaker pelatih Dwi Priyo Utomo, ditekuk tuan rumah Bekasi City FC dengan angka telak 0-3.

Berikut hasil lengkap laga pekan keempat Liga 2 group Tengah:

Persekat Kab Tegal vs Nusantara United FC 1-0

Laga berlangsung di Stadion Tri Sanja, Slawi, Kabupaten Tegal, Jateng, pada Sabtu (17/9) mulai pukul 15.15 WIB. Sebanyak 2.571 orang penonton menyaksikan langsung di stadion, atau sekitar 57% dari kapasitas yang tersedia (Liga Indonesia Baru).

Dipimpin wasit Sudirman, Persekat Kab Tegal mendominasi permainan dengan penguasaan bola 62%:38%. Tapi sepanjang pertandingan hanya mampu melepaskan sembilan tembakan dan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Nusantara FC lebih parah lagi, hanya mampu melepaskan empat tembakan, tanpa satupun tembakan yang mengarah ke gawang. Sampai babak pertama berakhir, kedudukan masih imbang 0-0.

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X