Liga 2: Kalahkan Deltras FC 1-0, Persipura Jayapura Pimpin Klasemen Group Timur

- Selasa, 20 September 2022 | 23:14 WIB
Persipura Jayapura (merah hitam) menang tipis 1-0 atas Deltras FC Sidoarjo pada laga pekan keempat Liga 2 group Tengah. (Instagram @panpelpersipura2022)
Persipura Jayapura (merah hitam) menang tipis 1-0 atas Deltras FC Sidoarjo pada laga pekan keempat Liga 2 group Tengah. (Instagram @panpelpersipura2022)

 

HALLO JAKARTA - BIG match dua tim teratas klasemen sementara Liga 2 group Tengah, berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 Persipura Jayapura atas Deltras FC Sidoarjo.

Hasil laga pekan keempat Liga 2 group Timur tersebut membuat Persipura Jayapura kini memimpin klasemen sendirian dengan nilai sembilan. Meninggalkan Deltras FC Sidoarjo yang baru meraih nilai tujuh. 

Raihan angka Persipura Jayapura hanya mungkin disamai oleh Putra Delta Sidoarjo yang saat ini baru memainkan tiga pertandingan dengan meraih nilai 6. Pada laga pekan keempat Liga 2 group Timur, Putra Delta Sidoarjo mendapat giliran tidak bertanding. 

Karena tim yang ada di group Timur berjumlah sembilan, selalu ada tim yang diistirahatkan pada setiap pekan laga Liga 2.

Berikut hasil lengkap laga pekan keempat Liga 2 group Timur:

Sulut United FC (biru muda) menang 2-0 atas Persiba Balikpapan pada laga pekan keempat Liga 2 group Timur. (Instagram @sulutunited.fc biru )

Sulut United FC vs Persiba Balikpapan 2-0

Sulut United FC akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama pada Liga 2 group Timur, setelah pada tiga laga sebelumnya menelan dua kali kekalahan dan sekali seri. Kemenangan ini cukup mengejutkan, karena lawan yang dikalahkan adalah Persiba Balikpapan, tim yang pada pekan laga kedua berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sekarang, Persipura Jayapura.

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X