Liga 2: Tantangan Laga Pekan Kelima, Masih Tiga Tim Group Tengah yang Belum Pernah Menang

- Kamis, 22 September 2022 | 05:54 WIB
Para pemain Gresik United tengah berlatih sebagai persiapan menghadapi PSCS Cilacap pada laga pekan kelima Liga 2 group Tengah. (Instagram @gresikunited)
Para pemain Gresik United tengah berlatih sebagai persiapan menghadapi PSCS Cilacap pada laga pekan kelima Liga 2 group Tengah. (Instagram @gresikunited)

 

HALLO JAKARTA - SAMPAI berakhirnya laga pekan keempat Liga 2 group Tengah masih ada tiga tim yang belum berhasil meraih kemenangan, yakni: Gresik United, PSIM Jogja dan Persela Lamongan.

Pada laga pekan kelima Liga 2 group Tengah, dua dari tiga tim tersebut akan menjalani laga kandang. Persela Lamongan menjamu Persipa Pati pada Kamis (22/9) dan PSIM Jogja menghadapi tamunya, Persekat Kab Tegal, Jumat (23/9).

Sementara Gresik United menjalani laga pekan kelima Liga 2 group Tengah dengan bertandang ke markas PSCS Cilacap, Jumat (23/9).

Ketiga laga yang melibatkan tiga tim peringkat terbawah, akan semakin memperjelas tim yang berpotensi terdegradasi ke Liga 3.

Dua laga lainnya menjadikan persaingan peringkat atas makin ketat. Pemimpin klasemen sementara FC Bekasi City bertandang ke kandang Persijap Jepara, yang pernah memimpin klasemen sementara. Sedangkan Nusantara United FC menerima kunjungan Persekab Kab Bandung.

Berikut jadwal lengkap laga pekan kelima Liga 2 group Tengah:

Kamis, 22 September 2022
Persela Lamongan vs Persipa Pati
Stadion Surajaya, Deket, Lamongan, Jatim, pukul 15.30 WIB
siaran langsung Vidio

Jumat, 23 September 2022
Nusantara United FC vs Persikab Kab Bandung
Stadion dr H Moch Soebroto, Magelang, Jateng, pukul 15.15 WIB
siaran langsung Live On Internet

PSIM Jogja vs Persekat Kab Tegal
Stadion Sultan Agung, Jetis, Bantul, DIY, pukul 16.30 WIB
siaran langsung Indosiar

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X