Liga 2: Kalahkan Deltras FC 3-1, Persiba Balikpapan Pimpin Klasemen Group Timur

- Rabu, 28 September 2022 | 07:04 WIB
Persiba Balikpapan (biru) menang 3-1 atas Deltras FC Sidoarjo pada laga pekan keenam Liga 2 group Timur. (Instagram @persibabpp)
Persiba Balikpapan (biru) menang 3-1 atas Deltras FC Sidoarjo pada laga pekan keenam Liga 2 group Timur. (Instagram @persibabpp)

HALLO JAKARTA - KEBERHASILAN menang pada laga pekan keenam Liga 2 group Timur, saat Persiba Balikpapan menjamu Deltras FC Sidoarjo membawanya ke puncak klasemen.

Persiba Balikpapan pada laga pekan keenam Liga 2 group Timur berhasil mengalahkan tamunya Deltras FC Sidoarjo dengan skor 3-1, sehingga saat ini sudah mengumpulkan nilai 10.

Sama dengan Persipura Jayapura yang pada laga pekan keenam Liga 2 group Timur, ditahan imbang 1-1 oleh tamunya, Putra Delta Sidoarjo. Saat ini Persipura Jayapura juga mengumpulkan nilai 10.

Tapi karena Persipura Jayapura pernah dikalahkan Persiba Balikpapan 1-2 pada laga pekan kedua Liga 2 group Timur, menjadikannya kalah head to head dengan Persiba Balikpapan. Suka tidak suka Persipura harus menyerahkan pimpinan klasemen sementara kepada Persiba Balikpapan.

Berikut hasil lengkap laga pekan keenam Liga 2 group Timur:

Persiba Balikpapan vs Deltras FC 3-1

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kaltim, pada Senin (26/9) dipimpin wasit Dafid Priatmoko.

Dalam catatan Liga Indonesia Baru hanya 3.962 penonton yang menyaksikan langsung, atau sekitar 9% kapasitas stadion.

Wasit Dafid Priatmoko meniup peluit kick off tepat pukul 18.15 WIB (19.15 WITA). Persiba Balikpapan mencoba langsung menyerang, tapi berhasil diimbangi Deltras FC Sidoarjo. Baru pada menit ke-15, akhirnya Persiba Balikpapan berhasil membobol gawang Deltras FC Sidoarjo yang dijaga Dicki Agung Setiawan.

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gol Bunuh Diri

Minggu, 27 November 2022 | 06:03 WIB

Korban Meninggal Gempa Cianjur Terus Bertambah

Selasa, 22 November 2022 | 06:42 WIB
X