Liga 1: Pekan Kesebelas Konsistensi Persis Solo Diuji PSM Makassar, Ada Juga Laga Klasik Persib vs Persija

- Kamis, 29 September 2022 | 08:58 WIB
Para pemain Persis Solo tengah berlatih, persiapan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan kesebelas Liga 1. (Instagram @persisofficial)
Para pemain Persis Solo tengah berlatih, persiapan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan kesebelas Liga 1. (Instagram @persisofficial)

HALLO JAKARTA - SETELAH jeda sepekan berhubung adanya pertandingan persahabatan (FIFA Match Day) antara Timnas Indonesia melawan Curacao, pada 24 dan 27 September 2022 lalu, Liga 1 akan diputar kembali.

Laga pekan kesebelas Liga 1 akan dimulai hari ini, Senin, 29 September 2022 sampai Ahad, 1 Oktober 2022.

Laga tunda pekan keenam Liga 1, antara PS Barito Putra melawan PSM Makassar juga akan dimainkan, Senin, 3 Oktober 2022.

Salah satu yang menarik pada laga pekan kesebelas Liga 1, akan tersaji hari ini, saat Persis Solo menjamu PSM Makassar.

Laga terakhir sebelum jeda, pada Kamis (15/9) dua pekan lalu, Persis Solo membuat juara bertahan Liga 1, Bali United FC tersungkur, kalah 0-2. Hal ini jelas mengindikasikan peningkatan performa yang signifikan dari Persis Solo yang tercatat baru dua kali mengemas kemenangan.

Menghadapi PSM Makassar yang relatif stabil permainannya, jika Persis Solo menunjukkan konsistensi permainan yang baik pasti akan menghadirkan tontonan menarik.

Dua laga lainnya di hari ini pertemuan dua tim papan tengah PSS Sleman melawan Persita Tangerang dan dua tim papan bawah PS Barito Putra menghadapi Persik Kediri yang belum kunjung meraih kemenangan. Semakin ketatnya persaingan, tentu kedua pertemuan juga akan dimanfaatkan keempat tim untuk bisa meraih angka.

Pada laga pekan kesebelas juga akan tersaji laga klasik Persib Bandung menjamu Persija Jakarta. Laga yang bakal menguras emosi para pendukungnya, Viking Persib dan Jakmania. Laga ini tersaji di hari Ahad, 2 Oktober 2022.

Berikut jadwal lengkap pekan kesebelas Liga 1:

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gol Bunuh Diri

Minggu, 27 November 2022 | 06:03 WIB

Korban Meninggal Gempa Cianjur Terus Bertambah

Selasa, 22 November 2022 | 06:42 WIB
X