KUP SUTA Nusantara Melawat ke Bandung, Ikuti Berbagai Rangkaian Kegiatan

- Kamis, 24 November 2022 | 20:22 WIB
Pengurus Pusat KUP SUTA Nusantara saat melawat ke Bandung. (Istimewa)
Pengurus Pusat KUP SUTA Nusantara saat melawat ke Bandung. (Istimewa)

HALLO JAKARTA - DALAM rangka menjalin silaturahmi dan menindaklanjuti program KUP SUTA Nusantara (Kelompok Usaha Pertanian Sentra Usaha Tani dan Agrobisnis), pengurus pusat melakukan lawatan ke Bandung beberapa waktu lalu.

Ketua Umum KUP SUTA Nusantara Dadung Hari Setyo menjelaskan agenda lawatan ke Bandung.

"Adapun agenda kami melakukan lawatan ke Bandung yakni, menghadiri peresmian Kujang Papasangan di Brigif 15 Kujang Kodam Siliwangi, Cimahi dan turut dihadiri Sesepuh dan Tokoh Adat Sunda," ungkap Ketua Umum KUP SUTA Nusantara Dadung Hari Setyo.

"Setelah itu kami melakukan observasi lahan untuk pembangunan Kawasan Usaha Pertanian Terpadu Sentra Usaha Tani dan Agribisbis di dua lokasi di Kabupaten Bandung, dan kunjungan ke pusat kuliner kopi di Dago, Kota Bandung," tutur Masda, sapaan Dadung Hari Setyo.

"Diakhir lawatan kami melakukan silahturrahmi ke kediaman Sesepuh KUP SUTA Nusantara Abah Aditya Alamsyah," kata Masda menutup keterangannya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Edi Kewok, Muhammad Rafik Perkasa Alamsyah, Megy Aidillova, dan Bakorwil Bekasi Raya Agil dan Nika ditemani Pimwil Jawa Barat dan Bakorwil Bandung Raya Erlan Suparlan, Dedung Hendra.***

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Polugri Layangan Putus Terhenti Duet USA-Turki

Rabu, 30 November 2022 | 07:44 WIB

Politik-Islam Globalist Berubah: Kasus Asia Tenggara

Senin, 28 November 2022 | 06:44 WIB

Gol Bunuh Diri

Minggu, 27 November 2022 | 06:03 WIB

Memandang Politik Indonesia ke Depan

Sabtu, 26 November 2022 | 07:49 WIB
X