Terapi Seksual yang Murah Meriah: Mencangkul Sawah Bisa Membuat Anda Lebih Perkasa Dibanding Anak Muda

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:39 WIB
Ilustrasi mencangkul sawah, terapi seksual yang murah meriah. (Pixbay)
Ilustrasi mencangkul sawah, terapi seksual yang murah meriah. (Pixbay)

HALLO JAKARTA - BANYAK tanggapan terhadap tulisan "Nyangkul di Sawah: Terapi Seksual yang Murah Meriah Bagi Manula". Umumnya masih banyak yang ragu, sehingga sebagai penulis, saya terdorong untuk melanjutkan pembahasan berdasarkan pengalaman mencangkul sawah.

Bukan karena hendak mencoba terapi seksual yang murah meriah, kalau sudah tiga tahun ini pekerjaan mencangkul sawah dan kebun saya jalani. Meski karena itu tuntutan keadaan, saya melakukannya dengan gembira dan senang hati. Tidak ada keluhan apa pun tentang bagaimana hasilnya nanti dan berapa lagi biaya yang dibutuhkan untuk perawatan tanaman sampai panen tiba.

Mencangkul sawah ternyata sebuah pekerjaan fisik yang menyenangkan dan pekerjaan yang sangat ringat dibandingkan dengan pekerjaan-pekerjaan yang lain. Walau awalnya saya belum tahu kalau mencangkul sawah bisa menjadi terapi seksual yang murah meriah.

Bagi saya mencangkul sawah seperti sebuah kebutuhan, karena dengan mencangkul itu saya bisa menjadi lebih sehat lagi terutama dalam menjaga kesehatan tubuh dan stamina.

Cara yang paling mudah untuk berjemur di tengah teriknya sinar matahari dengan tidak ada rasa takut akan kulit mengering bagi saya hanyalah dengan mencangkul sawah. Seperti yang saya ungkapkan dalam tulisan sebelumnya, bahwa mencangkul sawah juga menjadi bagian dari terapi seksual yang murah meriah bagi manula (manusia usia lanjut) antara umur 50-an ke atas.

Agar pembaca tidak serta merta menolak terhadap pengalaman mencangkul sawah ini, berikut penulis sampaikan trik mencangkul sebagai terapi seksual yang murah meriah:

Pertama, yang harus dilakukan oleh petani tradisional atau seseorang yang ingin melakukan terapi mencangkul sawah sebagai bagian dari cara menjalin hubungan yang harmonis dengan istri adalah dengan membeli alat cangkul, yaitu pacul.

Alat pacul untuk pertanian di pasar terdiri dari berbagai macam model dan jenis cangkul yang dijual. Ada cangkul yang jenisnya kecil dan pendek gagangnya. Sepertinya cangkul jenis ini beban beratnya sangat ringan, dan hanya cocok untuk mengolah lahan kering dan tanah yang tidak lengket. Cangkul ini biasa ada dijual di wilayah Jawa Barat atau Cirebon ke barat.

Juga ada cangkul yang jenisnya panjang dan lebar, cangkul jenis ini dikenal dengan cangkul Jawa Tengahan, dan produksinya paling banyak di sekitar Klaten, Magelang, Boyolali.

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Opini Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X