Empat Wilayah Dijakarta Diprakirakan akan Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

- Jumat, 26 November 2021 | 05:57 WIB
Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) (istimewa)
Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) (istimewa)

HALLOJAKARTA. Sebagian besar wilayah Jakarta hari ini berpotensi akan diguyur hujan disertai dengan angin kenang.


Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) peringatan masyarakat di wilayah Jakarta, Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur untuk waspada potensi hujan disertai kilat petir dan angin kencang pada siang dan sore hari

Dalam rilis di situs resminya, prakiraan cuaca Jakarta di DKI Jakarta pada Jumat, 26 November 2021 sebagai berikut.

Cuaca pagi hari berawan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan. Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cuacanya diprakirakan cerah berawan.

Untuk siang menuju sore wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur diprakirakan akan turun hujan dengan petir. Sedangkan hujan sedang diprakirakan akan turun di Jakarta Pusat. Untuk wilayah Jakarta Utara berpotensi. Kepulauan seribu diprakirakan cerah berawan.

Hujan ringan berpotensi turun Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu pada malam hari. Sedangkan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan cerah berawan.

Untuk cuaca dini hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprakirakan berawan. Sedangkan di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur cerah berawan. Sementara Kepulauan Seribu akan mengalami hujan ringan.


Suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta sepanjang Jumat 26 November ini berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius. Adapun tingkat kelembapan udara mencapai 60 sampai 95 persen.***

Editor: Nurul Huda

Sumber: BMKG

Tags

Terkini

Empat Kios di Kalimalang Jakarta Timur Terbakar

Minggu, 28 November 2021 | 11:05 WIB

Waspada Hujan disertai Petir Sore Hari

Minggu, 28 November 2021 | 06:11 WIB

Ketok Palu RAPBD Tahun 2022 Senilai Rp 82,47 Triliun

Jumat, 26 November 2021 | 05:59 WIB
X