Wali Kota Dhany Sukma Resmikan Pusat Pelayanan Publik Terpadu di ITC Cempaka Mas

- Rabu, 30 Maret 2022 | 22:38 WIB
Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma meresmikan Pusat Pelayanan Publik Terpadu di ITC Cempaka Mas. (Pemkot Jakarta Pusat)
Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma meresmikan Pusat Pelayanan Publik Terpadu di ITC Cempaka Mas. (Pemkot Jakarta Pusat)

HALLO JAKARTA - PEMERINTAH Kota Administrasi Jakarta Pusat memiliki komitmen bersama dengan Polri dan manajemen ITC Cempaka Mas untuk menghadirkan pelayanan terbaik kepada warga Jakarta. Demikian dikatakan Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma.

Hal itu kemudian diwujudkan dengan hadirnya Pusat Pelayanan Publik Terpadu, di ITC Cempaka Mas, Kecamatan Kemayoran, yang diresmikan Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma, Rabu (30/3).

"Hari ini diresmikan pelayanan publik terpadu yang tidak hanya pelayanan pajak kendaraan bermotor saja, tetapi layanan asuransi Jasa Raharja, juga menghadirkan pelayanan kependudukan dan Jakpreneur One Stop Service," kata Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma, dikutip dari laman resmi Pemkot Jakarta Pusat.

Menurut Wali Kota Dhany Sukma, hadirnya Pusat Pelayanan Publik Terpadu ini dapat memenuhi kebutuhan layanan yang berkualitas dan memberikan akses yang seluas-luasnya bagi masyarakat.

Dhany juga menambahkan, akan melakukan kolaborasi dengan mal lainnya yang ada di wilayah Jakarta Pusat untuk pelaksanaan pelayanan seperti ini.

"Potensi lain di Jakarta Pusat akan kita kolaborasikan seperti yang kita lakukan di ITC Cempaka Mas, kita sudah komunikasikan kepada seluruh jajaran ITC, nanti akan kita kembangkan lagi misalnya, di ITC Mangga Dua. Nanti akan kita jajaki lagi," sebut Dhany.

Sementara itu, ITC Division Head, Christine Natasha mengungkapkan, pembukaan Pusat Pelayanan Publik Terpadu ITC Cempaka Mas ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan bisnis untuk para pedagang.

"Selama pandemi traffic pengunjung kita kurang, dengan dibukanya ini memberikan pelayanan sekaligus memberikan kesempatan kepada pedagang dan UMKM agar bisa bangkit secara ekonomi," kata Christine Natasha.

Tirta, warga Kelurahan Serdang yang ditemui saat mengurus perpanjangan STNK mengaku senang dengan adanya Pusat Pelayanan Publik Terpadu ITC Cempaka Mas.

"Puas dengan pelayanan di sini cepat juga, kalau bisa diperbanyak lokasi seperti ini agar memudahkan masyarakat," kesan Tirta tentang pelayanan yang diterimanya.

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Pemkot Jakarta Pusat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jaringan Ulama Revolusi

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 06:38 WIB

Arsitektur Multikultural di Masjid Angke

Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:12 WIB

Sejarah Halal Bihalal

Jumat, 8 April 2022 | 07:11 WIB

Stasiun Pasar Senen, Penampilannya Semakin Keren

Minggu, 13 Februari 2022 | 18:56 WIB
X