Wali Kota Ali Maulana Hakim: Jakarta Internasional Stadium (JIS) Sangat Representatif

- Rabu, 4 Mei 2022 | 13:24 WIB
Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim (saf depan nomor dua dari kanan) ikut Salat Idulfitri di JIS. (Pemkot Jakarta Utara)
Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim (saf depan nomor dua dari kanan) ikut Salat Idulfitri di JIS. (Pemkot Jakarta Utara)

HALLO JAKARTA - Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim merupakan salah satu dari belasan ribu jemaah Salat Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah, yang berlokasi di Jakarta Internasional Stadium (JIS), pada Senin (2/5).

Sehingga Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bisa ikut merasakan kebanggaan terhadap Jakarta Internasional Stadium (JIS), lokasi ikonik yang dinilainya sangat representatif untuk menggelar Salat Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

"Ini luar biasa, tempat baru dan representatif buat ibadah seperti salat Id sekarang. Ditambah cuaca yang mendukung menjadi suatu kebanggaan dari warga Jakarta. Bukan hanya salat merayakan kemenangan tapi lokasinya yang ikonik dan kebanggaan," kata Ali Maulana Hakim usai Salat Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah di Jakarta Internasional Stadium (JIS), dikutip dari laman resmi Pemkot Jakarta Utara.

Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang berlokasi di Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara, untuk pertama kalinya digunakan sebagai lokasi salat Id, pada Senin (2/5).

Ali berterima kasih kepada jemaah yang telah tertib selama mengikuti rangkaian Salat Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

Diperkirakan lebih dari lima belas ribu jamaah memadati Ramp Barat dan Timur JIS selepas waktu Subuh.

"Alhamdulillah kita baru selesai menyelesaikan salat Idulfitri di JIS dengan jemaah dari mana-mana hampir sekitar lima belas ribuan. Ini satu pengalaman luar biasa di hari kemenangan, merayakan kemenangan sehabis puasa Ramadan dengan datang ke JIS," tutur Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Selain Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, tampak juga, Wakil Wali Kota, Juaini dan Sekretaris Kota, Abdul Khalit ikut menghadiri Salat Idulfitri di JIS.

Demikian juga dengan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Kota Administrasi Jakarta Utara, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), kecamatan, hingga kelurahan turut menghadirinya.***

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Pemkot Jakarta Utara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X