Pleno I Tahun 2022, PW BPK Pemuda Pancasila DKI Jakarta Evaluasi Program Kerja

- Jumat, 13 Mei 2022 | 05:20 WIB
Ketua PW BPK Pemuda Pancasila DKI Jakarta Zuly Husni Tampo, SE, M.Ch memimpin Rapat Pleno I Tahun 2022. (Istimewa)
Ketua PW BPK Pemuda Pancasila DKI Jakarta Zuly Husni Tampo, SE, M.Ch memimpin Rapat Pleno I Tahun 2022. (Istimewa)

HALLO JAKARTA - Sebagai bagian dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Pemuda Pancasila DKI Jakarta mengadakan Rapat Pleno I BPK PP DKI Jakarta Tahun 2022 di Sekretariat MPW PP DKI Jakarta, Graha Pejaten, Jakarta Selatan pada Selasa, 10 Mei 2022.

Ketua PW BPK Pemuda Pancasila DKI Jakarta Zuly Husni Tampo, SE, M.Ch menyampaikan laporan program kerja yang sudah dilakukan selama ini.

"Program Kerja BPK PP DKI Jakarta yang sudah kami laksanakan, diantaranya: Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama Pemuda Pancasila MPW DKI Jakarta yang telah dilaksanakan pada 19-September 2021 dengan jumlah peserta 38 orang, dan lulus 36 orang menjadi Kader Utama, dan Diklat Kaderisasi Kualifikasi Madya MPC PP Jakarta Timur pada 11 Februari 2022 dengan peserta 120 orang," paparnya.

Zuly Husni Tampo juga menyampaikan program kerja BPK PP DKI Jakarta yang akan dilaksanakan waktu dekat.

"Program Kegiatan BPK Pemuda Pancasila DKI Jakarta dalam waktu dekat yakni menyempurnakan Database Kader di MPC se-DKI Jakarta, menjadi Supervisi pada Diklat KOTI PP DKI Jakarta yang direncanakan pada bulan Juli, serta Turba (Turun ke Bawah) melakukan kunjungan ke wilayah MPC di DKI Jakarta untuk 5 wilayah Kota, dan 1 Kabupaten, serta Diklat Kaderisasi Kualifikasi Madya MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan," imbuh Zuly Husni Tampo.

Megy Aidillova, ST selaku Ketua Bidang Data, Informasi dan Telekomunikasi menyampaikan program kerja yang menyangkut bidangnya.

"Tekait database, kami akan kumpulkan data kader dan bukan kader di seluruh MPC di DKI Jakarta, target sebelum Muswil MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta, serta akan cross chek data kaderisasi ke MPN dari hasil kolektif data di DKI, serta akan memaksimalkan peran medsos dalam mensosialisasikan BPK Pemuda Pancasila DKI Jakarta ke depan," tutur Megy Aidillova.

Terkait Sarpras, Romi Gustian dari Bidang Sarana Prasarana menyampaikan program kerja bidangnya.

"Kami akan inventarisir kelengkapan Sekretariat PW BPK DKI Jakarta, perlengkapan kantor dan papan informasi kegiatan BPK DKI Jakarta. Segala perlengkapan untuk Diklat BPK DKI Jakarta, ATK, serta filling cabinet," paparnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Jarot Suprayogi menyampaikan terkait Diklat.

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X