Atasi Pengangguran, Wali Kota Anwar Terus Dukung Job Fair di Jakarta Timur

- Minggu, 31 Juli 2022 | 13:41 WIB
Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar  mengharapkan warga Jakarta Timur bisa mendapatkan pekreja melalui Job Fair di Mal PGC. (Zul)
Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar mengharapkan warga Jakarta Timur bisa mendapatkan pekreja melalui Job Fair di Mal PGC. (Zul)

 

HALLO JAKARTA –    Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur terus mendukung upaya perluasan kesempatan kerja melalui ajang bursa lowongan kerja (Job Fair). Kali ini ini Job Tahun 2022 digelar di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (28/7/2022).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Timur, yang dimeriahkan 37 perusahaan swasta dalam Job Fair Tahun 2022 dan membawa ribuan kesempatan kerja di bidang industri, kosmetik, otomotif, ritel, telekomunkasi, restoran dan jenis usaha lainnya.

"Job Fair ini diharapkan dapat membantu mengatasi masalah pengangguran di Jakarta, khususnya bagi warga Kota Jakarta Timur," kata Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar saat meninjau di lokasi.

Menurut Anwar, Job Fair ini sebagai wadah untuk mempertemukan antara pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja baru. Untuk itu, selain warga Jakarta dirinya mengharapkan Job Fair ini dapat dimanfaatkan bagi warga Jakarta Timur.

Dijelaskan Wali Kota, dari 37 stan perusahaan Job Fair ini menyediakan 3.000 lowongan kerja.

"Untuk itu manfaat kesempatan ini, dan tentunya juga terus menjaga protokol kesehatan," pungkasnya.

 

Editor: Zulfikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Kajian Sunah Kamis 11 Agustus di Jakarta

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:50 WIB

Ustad Andri Muharam Bulan Mulia, Bukan Bulan Sial

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:03 WIB

Jadwal Kajian Sunah Senin 8 Agustus di Jakarta

Senin, 8 Agustus 2022 | 09:03 WIB
X