Tambahan Delapan Mikrotrans AC Layani Cikini - Gondangdia Tanpa Bayar

- Senin, 1 Agustus 2022 | 13:41 WIB
Mikrotrans angkutan baru yang nyaman  (Instagram @dkijakarta)
Mikrotrans angkutan baru yang nyaman (Instagram @dkijakarta)

HALO JAKARTA. Moda Mikrotrans untuk rute Gondangdia-Cikini via Cikini Raya ditambah 8 armada. Layanan delamapn unit ini akan beroperasi mulai pukul 05.00-22.00 dengan tarif Rp 0 atau gratis.


Hal ini dikatakan oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor melayani masyarakat dengan moda transportasi yang nyaman dan aman. “Penambahan tersebut efektif berlaku mulai Jumat (29/7). Ini sebagai bentuk komitmen Transjakarta dalam menghadirkan layanan yang aman dan nyaman,” ungkap Anang, Senin (1/8).

Bagi masyarakat yang ingin menikmati Mikrotrans patuhi peraturan yang diwajibkan yaitu melakukan proses tap in dan tap out secara teratur pada alat Tap on Bus (TOB) yang terpasang di armada. “Tetap penuhi semua protokol kesehatan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan kita bersama,” tambahnya.

Seperti diketahui PT TranJakarta membuka layanan baru yaitu Mikrotrans. Armada ini penting karena merupakan layanan first and last miles yang sudah terintegrasi dengan seluruh layanan Transjakarta maupun moda transportasi lain. “Hadirnya Mikrotrans AC ini tidak hanya mempermudah masyarakat, tetapi juga memberi pengalaman bertransportasi yang lebih menyenangkan,” ucapnya.

Ada beberapa fasilitas armada ini. selain Air Conditioner (AC), armada ini juga dilengkapi dengan running teks yang menginformasikan rute yang dilayani, pintu sliding otomatis, TV Widescreen, tombol darurat dan palu pemecah kaca. Mikrotrans lebih nyaman jika dibandingkan dengan angkutan umum bus kecil.

Meskipun berukuran mini, Mikrotrans dilengkapi dengan segudang fasilitas modern dan bisa menampung hingga 12 penumpang. Selain itu fasilitas armada adalah adanya sabuk keselamatan. Hal ini sejalan dengan misi dan visi Trans Jakarta kualitas layanan dan keselamatan baik pramudi dan pelanggan

Editor: Nurul Huda

Tags

Terkini

Jadwal Kajian Sunah Kamis 11 Agustus di Jakarta

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:50 WIB

Ustad Andri Muharam Bulan Mulia, Bukan Bulan Sial

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:03 WIB

Jadwal Kajian Sunah Senin 8 Agustus di Jakarta

Senin, 8 Agustus 2022 | 09:03 WIB
X