Hadiri Apel Kebangsaan, Wagub Ahmad Riza Patria Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kerukunan

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:20 WIB
Wagub DKI Jakarta A Riza Patria menjadi pembina upacara Apel Kebangsaan dalam rangka menyukseskan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih di lapangan Banteng, Senin 15 Agustus 2022 (Th)
Wagub DKI Jakarta A Riza Patria menjadi pembina upacara Apel Kebangsaan dalam rangka menyukseskan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih di lapangan Banteng, Senin 15 Agustus 2022 (Th)

HALLO JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat untuk tetap berkarya dan berkreasi memajukan Indonesia.

"Pandemi jangan jadi penghalang. Kita harus terus berkreasi dan bergerak maju untuk membangun Indonesia," ujar Ahmad Riza Patria dalam Apel Kebangsaan 2022, dalam rangka menyukseskan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih di lapangan Banteng, Senin 15 Agustus 2022.

Apel Kebangsaan dalam rangka menyukseskan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih dihadiri ribuan anggota FKDM DKI Jakarta, FKUB, FPK, Menwa dan Ormas.

Wagub yang hadir sebagai pembina upacara Apel Kebangsaan secara simbolis memberikan bendera kepada unsur FKDM, FKUB, FPK, Menwa dan Ormas.

Politisi partai Gerindra juga menyampaikan apresiasi atas inisiatif masyarakat untuk melakukan gerakan pembagian 10 juta bendera dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI ke 77.

 

Anggota FKDM DKI Jakarta mengikuti Apel Kebangsaan dalam rangka menyukseskan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih yang dihadiri Wagub DKI Jakarta A Riza Patria (Toha)

"Ini sekaligus menjadi momentum kita untuk bangkit lebih cepat dari pandemi. Kita harus menjaga terus semangat dan menjaga persatuan dan kerukunan di Jakarta sebagai kota global," tambah Riza Patria.

Keragaman bangsa Indonesia adalah anugerah, oleh karena itu Riza mengajak untuk saling mengenal, saling menghargai antar adat, bahasa dan budaya yang berbeda "Jangan saling ejek dan mencela. Kerukunan dan persatuan adalah aset besar kita," ucap Riza Patria.

Hadir dalam Apel Kebangsaan tersebut Ketua FKDM DKI Jakarta Munir Arsyad, Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar, dan para pejabat terkait lainnya. ***

Editor: A Toha Almansur

Sumber: liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kampung Gembira Gembrong Sudah Rampung 100 Persen

Senin, 3 Oktober 2022 | 17:37 WIB
X