Salat Jumat Dulu, Baru Ada Pembagian Paket BTS

- Minggu, 4 September 2022 | 20:13 WIB
Relawan LAZISKU KBPII siap membagikan paket nasi kotak usai Salat Jumat pada kegiatan BTS (Berbagi Tuk Sesama). (LAZISKU KBPII)
Relawan LAZISKU KBPII siap membagikan paket nasi kotak usai Salat Jumat pada kegiatan BTS (Berbagi Tuk Sesama). (LAZISKU KBPII)

HALLO JAKARTA - PADA Jumat (2/9) Tim Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Kemandirian Umat KBPII (Tim LAZISKU KBPII) melaksanakan kegiatan Berbagi Tuk Sesama (BTS) usai Salat Jumat di Masjid Al Falaah, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tim LAZISKU KBPII yang bertugas, antara lain Hady dan Sandi sudah bersiap di lokasi sebelum pelaksanaan Salat Jumat. Hady mengarahkan kepada masyarakat sekitar untuk Salat Jumat terlebih dahulu, baru pembagian paket nasi kotak BTS dilakukan.

"Sempat ketika kita sampai di area masjid ada beberapa orang yang ingin mengambil paket nasi kotak di awal tanpa melaksanakan Salat Jumat," cerita Hady.

Tetapi, alhamdulillah menurut Hady, hal itu tidak terjadi dan Tim LAZISKU KBPII bisa menertibkanya dengan baik.

Menurut Hady, sama seperti di tempat lainya, di Masjid Al Falaah masyarakat sekitar begitu antusias menyambut kegiatan BTS yang dilaksanakan Tim LAZISKU KBPII. Mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa, terlihat kebahagiaan terpancar di wajah mereka.

"Alhamdulillah wa syukurillah, setiap kali kita melaksanakan kegiatan BTS di berbagai tempat, masyarakat begitu antusias dan menerima kita dengan baik," ujar Hady.

Usai Salat Jumat, para jamaah berbaris rapi menerima paket nasi kotak yang telah disediakan Tim LAZISKU KBPII

Relawan LAZISKU KBPII yang bertugas Hady dan Sandi memberikan arahan agar jemaah bisa tertib dan rapi saat menerima paket nasi kotak program BTS LAZISKU KBPII.

"Alhamdulillah, Jumat berkah. Semua jamaah di sini rapi dan tertib mengambil paket nasi kotaknya. Semoga kegiatan hari ini dicatat sebagai amal kebaikan di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala", kata Hady usai pembagian paket nasi kotak.

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kampung Gembira Gembrong Sudah Rampung 100 Persen

Senin, 3 Oktober 2022 | 17:37 WIB
X