Iin Mutmainnah: GOPTKI DKI Menjadi Wadah Untuk Mencerdaskan Anak Bangsa

- Rabu, 21 September 2022 | 16:13 WIB
DPC GOPTKI Jakarta Barat yang baru dikukuhkan (Pemkot Jakarta Barat)
DPC GOPTKI Jakarta Barat yang baru dikukuhkan (Pemkot Jakarta Barat)

HALLO JAKARTA - PLT Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta BaratIin Mutmainnah mengharapkan Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) DKI Jakarta, bisa menjadi wadah untuk mencerdaskan anak bangsa.

Hal itu disampaikan Plt Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta BaratIin Mutmainnah ketika memberikan sambutan pada pengukuhan Ketua DPC GOPTKI Jakarta Barat dan pelantikan delapan ketua ranting GOPTKI se Jakarta Barat periode 2022-2025, di ruang Wijaya Kusuma, Kantor Wali Kota, Rabu (21/9). 

"Hadirnya GOPTKI DKI menjadi wadah untuk mencerdaskan anak bangsa. Sekaligus GOPTKI DKI ini hadir membantu pemerintah untuk melakukan pembinaan kepada pihak sekolah serta yayasan dalam melaksanakan atau penyelenggaraan TK/PAUD,” kata Plt Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta BaratIin Mutmainnah dalam sambutannya, dikutip dari situs resmi Pemkot Jakarta Barat.

Plt Wakil Wali Kota Jakbar, Iin Mutmainnah juga  mengucapkan terima kasih kepada jajaran GOPTKI DKI.

"Saya berterimakasih banyak kepada Ketua GOPTKI DKI Jakarta. Terima kasih sebab peran GOPTKI DKI Jakarta ini sangat penting di dunia pendidikan anak-anak, mereka berhak mendapatkan pendidikan yang bagus," tandasnya. 

Iin menegaskan, pendidikan adalah hak semua anak dari segala kalangan untuk mendapatkan program pembelajaran yang baik dan berakhlak.

Pengukuhan pengukuhan Ketua DPC GOPTKI Jakarta Barat dan pelantikan delapan ketua ranting GOPTKI se Jakarta Barat periode 2022-2025 dilakukan oleh Ketua DPD Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) DKI Jakarta, Komariah Marullah

Kegiatan dilakukan secara luring dan daring bersama kepala sekolah TK/PAUD di Jakarta Barat. Ketua DPC GOPTKI Jakbar yang dikukuhkan adalah Sri Mulyanti Firmanudin. Sedang delapan isteri sekretaris camat (sekcam) se Jakarta Barat dilantik sebagai Ketua GOPTKI Ranting Kecamatan.

Selain Plt Wakil Wali Kota Jakbar, Iin Mutmainnah, turut hadir juga Bunda PAUD Jakarta Barat, Lilia Sentosa dan perwakilan Bunda PAUD dari delapan kecamatan.

Halaman:

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Pemkot Jakarta Barat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kampung Gembira Gembrong Sudah Rampung 100 Persen

Senin, 3 Oktober 2022 | 17:37 WIB
X