Di Cipinang, Ustadz Dr Wahid Rahman Berbicara tentang Perjalanan Ke Akherat

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 22:55 WIB
Masjid Raya Cipinang Muara (MRCM), PP - Adhi Karya JI. Nusa Indah No.3, RT.16/RW.2, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara.  (Zul)
Masjid Raya Cipinang Muara (MRCM), PP - Adhi Karya JI. Nusa Indah No.3, RT.16/RW.2, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara. (Zul)

 

HALLO JAKARTA   - Setiap manusia pada akhirnya akan pulang ke kampung akherat menemui tuhannya. Perjalanan kita saat ini adalah perjalanan dari dunia fana menuju perjalanan ke akhirat yang abadi.

Ustadz Dr Wahid Rahman akan membawakan materi Kajian Sunnah tentang “Perjalanan ke Akherat” ini di Masjid Raya Cipinang Muara (MRCM), Kecamatan Jatinegara. Yang namanya perjalanan pulang ke kampung, tentu anda harus menyiapkan bekal yang cukup agar anda aman selama di perjalan dan ketika sampai di tujuan.

Para ulama menjelaskan bahwa. perjalanan ke akherat sebuah perjalanan yang panjang dibandingkan perjalanan kita di dunia yang singkat ini.  Dan sangat menentukan, karena di dunialah tempat menanam, tempat berbekal, tempat beribadah, tempat berdo’a, dan tempat berusaha dengan tepat dan benar. Sedangkan setelahnya adalah tempat menuai dan tempat mempertanggungjawabkannya.

Karena itu, jika anda berfikir tentang keselamatan akherat, maka anda harus menyiapkannya dengan baik. Persiapan itu dimulai dengan mempelajari bekal apa saja yang anda akan bawa ke akherat. Nah, mumpung ada kajian tentang Perjalanan ke Akherat yuk kita hadiri  Kajian Sunnah Jakarta Timur   dan kajian sejarah Nabi Muhammad SAW yang akan dikupas oleh Ustadz Nizar Saad Jabal.   Berikut  jadwal masjid tempat kajian dimaksud:

1.Masjid Raya Cipinang Muara (MRCM), PP - Adhi Karya JI. Nusa Indah No.3, RT.16/RW.2, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara. G-maps : https://g.co/kgs/7n2ZqA. Kitab Perjalanan Ke Akhirat Pertemuan 3 Insya Allah bersama Ustadz Dr Wahid Rahman, pukul 13.30 WIB sampai selesai.

2. Masjid Salman Al Farisi. Komp. Bulog Jl. H. Ten Raya No.14 7, RT.14/RW.7, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung. G-maps : https://maps.app.goo.gl/MTqFs42kQ4v1LF2dA. Shirah Nabawiyyah, Insyaallah :pukul 10.00 sampai selesai bersama Ustadz Nizar Sa'ad Jabal dengan tema “Pasca Perang Badar.” Waktu 09.30 WIB sampai selesai.

Editor: Zulfikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMP DKI 2023 Naik 5,6 Persen

Selasa, 29 November 2022 | 11:32 WIB

Sakit Pinggang, Penyebab dan Solusinya

Selasa, 29 November 2022 | 10:44 WIB

Aturan Baru Ketentuan Masa Usia PJLP Perlu Dievaluasi

Senin, 28 November 2022 | 10:29 WIB
X