Kajian Akhir Malam Pertama di Alam Kubur di Masjid Nabawi School Rawamangun

- Rabu, 30 November 2022 | 10:38 WIB
Masjid Nabawi Islamic School, Jl. Sawo Raya / Jl. Pegambiran No.24, RW.8, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung  (Zul)
Masjid Nabawi Islamic School, Jl. Sawo Raya / Jl. Pegambiran No.24, RW.8, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung (Zul)

 

HALLO JAKARTA - Kajian ilmiah terakhir dari buku tentang Malam Pertama di Alam Kubur ini akan dibahas secara ilmiah oleh Ustadz Azhar Khalid Bin Seff di Masjid Nabawi Islamic School Rawamangun.

Para ulama menjelakan bahwa setiap jiwa ini pada waktunya akan menemui kematian. Dan setiap yang mati itu nantinya akan dikuburkan dan akan diminta segala pertanggungjawabannya selama hidupnya di dunia ini.

Keimanan kepada kehidupan kematian yaitu berupa nikmat kubur dan azab kubur itu penting bagi seorang muslim. Dengan memahami fase kehidupan di dalam kubur seorang muslim akan berusaha untuk menyiapkan bekal amal yang akan dibawanya ketika memasuki alam kubur.  Karena dengan membawa amal yang baik maka in Sha Allah ia akan selamat dari azab kubur dan sebaliknya akan mendapatkan nikmat kubur.

Karena itu, siapkanlah waktu anda untuk mendatangi majelis ilmu agar pengetahuan anda tentang Islam ini terus bertambah pada Rabu 30 November, 7 Jumadil Awal 1444 H  di bawah ini: 

 

1.Masjid Jami Al Fatah, Swadaya raya no. 1 Kavling DKI Duren sawit, g-maps: https://maps.app.goo.gl/A9bXh74qDQFQ7KGZ8.

Kajian Offline Bedah Buku dan Live Streaming Via Youtube pada pukul 12.30 WIB sampai selesai Bersama Ustadz Ahmad Bazher pada bahasan      BAB III dari Buku Penyucian Jiwa Dalam Islam Karya Dr. Ahmad Farid_, Lanjutan "Olahraga Hati : Keutamaan Ilmu dan Ulama".

 

Halaman:

Editor: Zulfikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajian Fiqih Puasa ada di Masjid Soleh Hawa Ceger

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:29 WIB

GOR Bulu Tangkis di Pulau Pramuka Selesai Direhab

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:24 WIB

Kajian Sunnah Jakarta Timur Jumat 13 Januari 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | 08:33 WIB
X