HALLO JAKARTA - SURVEI Kepuasan Masyarakat (SKM) tengah menjadi fokus perhatian Asisten Pemerintahan Sekretariat Kota Administrasi (Aspem Setko) Jakarta Pusat, Denny Ramdany.
Monitoring dan evaluasi terhadap Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) kali ini dilakukan Aspem Setko Jakarta Pusat, Denny Ramdany di Kantor Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Rabu (30/11).
Aspem Setko Jakarta Pusat, Denny Ramdany beserta jajaran begitu tiba di Kantor Kelurahan Kebon Sirih, langsung meninjau pelayanan pos pengaduan, toilet, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).
"Untuk kesekian kalinya saya bisa datang lagi ke sini. Kali ini melakukan monitoring dan evaluasi di Kelurahan Kebon Sirih sekaligus bersilaturahmi serta mengingatkan," kata Denny Ramdany.
Monitoring dan evaluasi (Monev) ini, menurut Denny Ramdany dilaksanakan berdasarkan surat tugas dari Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.
"SKM ini juga salah satu indikator tolok ukur keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan," jelas Denny.
Denny menambahkan, peninjauan ini juga untuk bersama-sama memecahkan persoalan atau kendala yang dihadapi tiap kelurahan.
"Pertemuan atau dialog ini untuk mengetahui kendala apa yang dialami hingga kita bersama bisa memecahkannya," pungkasnya.***
Artikel Terkait
Aspem Setko Jakarta Pusat, Denny Ramdany Minta Lurah dan Camat Tingkatkan Capaian PBB
Aspem Setko Jakarta Pusat, Denny Ramdany: Meski Pelayanan Online Harus Siap Layani Warga Konsultasi Offline
Aspem Denny Ramdany Tinjau Lokasi Gebyar Ramadan dan Bazar Forum Pembauran Kebangsaan