Aspem Setko Jakarta Pusat, Denny Ramdany Laksanakan Monev Survei Kepuasan Masyarakat

- Rabu, 30 November 2022 | 20:27 WIB
Aspem Setko Jakarta Pusat Denny Ramdany sedang melakukan Monev SKM di PTSP Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng. (Pemkot Jakarta Pusat.)
Aspem Setko Jakarta Pusat Denny Ramdany sedang melakukan Monev SKM di PTSP Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng. (Pemkot Jakarta Pusat.)

HALLO JAKARTA - SURVEI Kepuasan Masyarakat (SKM) tengah menjadi fokus perhatian Asisten Pemerintahan Sekretariat Kota Administrasi (Aspem Setko) Jakarta Pusat, Denny Ramdany.

Monitoring dan evaluasi terhadap Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) kali ini dilakukan Aspem Setko Jakarta Pusat, Denny Ramdany di Kantor Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Rabu (30/11).

Aspem Setko Jakarta Pusat, Denny Ramdany beserta jajaran begitu tiba di Kantor Kelurahan Kebon Sirih, langsung meninjau pelayanan pos pengaduan, toilet, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

"Untuk kesekian kalinya saya bisa datang lagi ke sini. Kali ini melakukan monitoring dan evaluasi di Kelurahan Kebon Sirih sekaligus bersilaturahmi serta mengingatkan," kata Denny Ramdany.

Monitoring dan evaluasi (Monev) ini, menurut Denny Ramdany dilaksanakan berdasarkan surat tugas dari Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

"SKM ini juga salah satu indikator tolok ukur keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan," jelas Denny.

Denny menambahkan, peninjauan ini juga untuk bersama-sama memecahkan persoalan atau kendala yang dihadapi tiap kelurahan.

"Pertemuan atau dialog ini untuk mengetahui kendala apa yang dialami hingga kita bersama bisa memecahkannya," pungkasnya.***

Editor: Achmad Marzoeki

Sumber: Pemkot Jakarta Pusat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajian Fiqih Puasa ada di Masjid Soleh Hawa Ceger

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:29 WIB

GOR Bulu Tangkis di Pulau Pramuka Selesai Direhab

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:24 WIB

Kajian Sunnah Jakarta Timur Jumat 13 Januari 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | 08:33 WIB
X